Jumat, 20 Januari 2012

PENGUMUMAN PENERIMAAN BINTARA POLRI TA 2012

Bagi lulusan SMA/MAN sederajat yang berminat untuk menjadi Bintara Polri dan memiliki kriteria yang memenuhi persyaratan, mulai pada tanggal 04 s/d 17 Januari 2012 akan dibuka Penerimaan Bintara Polri T Ajaran 2012 dan untuk Pendaftaran Online akan dibuka mulai tanggal 21 s/d 28 Januari 2012.

Klik!! WEBSITE PENERIMAAN POLRI >>Untuk Registrasi pendaftaran

Bagi para peserta pendaftar Bintara Polri agar mendaftarkan diri anda secara online di Website Penerimaan Polri dengan mengisi formulir pendaftaran dengan sebenarnya, Setelah anda mendaftarkan diri anda secara online Print Out (cetak) Nomor ID Registrasi yang akan anda dapatkan setelah melakukan pendaftaran. Setelah melakukan registrasi secara online daftrakan diri anda ke Bag. Sumda Polres Ciamis.

Untuk keterangan lebih lanjut silakan anda mendatangi Polres dimana anda berdomisili. Untuk wilayah hukum Polres Ciamis bisa langsung menghubungi Bag Sumda Polres Ciamis di Jln. Jenderal Sudirman No. 271 Ciamis.

PENERIMAAN BRIGADIR POLISI T.A. 2012 DIBUKA TANGGAL 4 S/D 17 JANUARI 2012. PEMBUKAAN PENDIDIKAN TANGGAL 7 MARET 2012

0 comments:

Posting Komentar

PESAN PENULIS

Jika moral anggota polisi baik dan profesionalisme mereka baik maka disaat itulah polisi yang Rahmatan lil Alamin akan terujud. Artinya polisi tersebut sungguh akan bermamfaat bagi sesamanya serta bagi alam dan seisinya. Mereka akan menjadi pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat yang baik, mereka akan menjadi pemelihara keamanan dan ketertiban yang baik dan mereka akan menegakkan hukum dengan tetap menggunakan hati nurani.